Tuesday, May 09, 2006

Bagaimanakah caranya berinvestasi secara online?

Bagaimanakah caranya berinvestasi secara online?

1. Memiliki rekining E-gold atau E-Curency lainnya ( E-bullion, Stormpay ). Karena hampir keseluruhan program investasi online yang ada, menggunakan E- Curency dalam hal ini mayoritas adalah E-gold. Jika anda belum memiliki silahkan membuat Account di Egold

Klik di sini E-Gold untuk membuat Account baru gratis!!!

2. Mengisi Account E-gold anda dengan sejumlah dana. Account E-gold yang anda buat tidak akan memiliki saldo, seperti halnya rekening tabungan pada sebuah bank anda harus menyetorkan sejumlah uang sebagai syarat pembukaan account baru. Hanya saja E-gold tidak mengharuskan saat itu juga anda harus medepositkan uang ke E-gold. Anda bisa membiarkan saldo E-gold anda kosong dan mengisinya lain waktu.
Bagaimana cara mendepositkan uang ke account E-gold kita?
Kita bisa mendepositkan uang ke account E-gold kita dengan cara membeli E-gold ke pedagang E-gold. Di Indonesia ada beberapa situs penjual E-gold misalnya IndoChanger atau Sentra E-Gold. Pembelian E-gold tak beda jauh seperti halnya pembelian mata uang asing, anda cukup membelinya sesuai keingin dan harganya berdasarkan kurs Dollar terhadap rupiah.

3. Setelah account E-gold anda terisi, anda sudah bisa mengikuti program investasi online. Untuk program-program investasi yang menawarkan pemberian profit tinggi dalam seharinya sebaiknya anda tidak langsung menginvestasikan uang anda terlalu besar, karena resiko untuk kehilangan dana anda juga akan semakin besar sebanding dengan profit yang ditawarkan. Jadi jangan langsung tergiur dengan besarnya profit yang ditawarkan.

Selamat berinvestasi dan semoga sukses.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home